Saturday 1 March 2008

Mini Tools

Autoruns 8.43 [279KB]
Jika komputer terasa lama dalam logon maka coba saja software ini karena melalui software ini kita dapat program-program mana saja yang perlu dijalankan. Software ini mempunyai kelebihan dibanding msconfig seperti pengaturan service dan driver mana saja yang dijalankan ketika startup bahkan lokasi dari item tersebut juga dapat kita ketahui. Terdapat tab-tab seperti "everything, logon, knowndlls, winlogon, bot execute, drivers, services, winsock providers, image hijacks, dan lainnya.

Convert 4.10 [561KB]
Sebuah software converting satuan yang sangat lengkap. Dukungan terhadap berbagai satuan dalam berbagai ukuran baik itu satuan panjang, volume, kepadatan, suhu, konsentrasi, dan ukuran lain yang mencapai 21 ukuran, belum lagi dalam setiap ukuran tersebut masih dibagi-bagi lagi menjadi satuan tunggal yang begitu banyak.

CPU-Z 1.3 [747KB]
Dengan tool ini kita dapat mengetahui apakah spesifikasi yang terpasang pada komputer sesuai dengan spesifikasi hardware. CPU-Z memiliki kemampuan untuk melihat berbagai informasi mengenai hardware yang terpasang pada komputer terutama CPU, cache, mainboard, memory sampai dengan timing SPD memory juga dapat diketahui. Informasi yang disajikan dapat dibilang lengkap.

Folder Size 1.2 [825KB]
Fungsinya untuk mengetahui besar file yang terdapat dalam suatu folder. Uniknya ukuran foldernya dibuat dalam bentuk grafik batangan secara horizontal dan diurutkan dari yang paling besar hinggga ke yang terkecil.

Key Tweak 2.2 [154KB]
Program kecil yang mungkin berguna jika anda memiliki masalah dengan tombol pada keyboard ataupun untuk memaksimalkan kerja anda. Program ini dapat merubah tombol-tombol sesuai dengan selera anda, misalnya tombol a menjadi tombol z.

MPCalcMP 1.4.5 [740KB]
Bagi yang membutuhkan sebuah alat hitung yang lengkap mungkin software ini dapat menjadi salah satu pilihan. Multi-precision RPN scientific ini dapat menampung hingga 30.000 digit angka, fungsi-fungsinya juga terintergrasi dengan tombol-tombol huruf pada keyboard.

Network Password Recovery v1.00 [37KB]
Berguna untuk menyimpan password account .NET Passport ketika terhubung ke suatu jaringan yang dapat digunakan kembali.

Pocket Killbox 2.0.0.213 [47KB]
Ada kalanya suatu file tidak dapat dihapus dari harddisk walaupun tanpa dibuang ke recycle bin. Mini software ini mungkin dapat membuang file-file yang menggangu tersebut. Terdapat 3 pilihan untuk menghapus yaitu standard file kill, delete on reboot, replace on reboot.

ProduKey v1.01 [30KB]
Software mini untuk melihat Product ID/CDkey dari MS-Office, Windows, SQL server yang diinstall.

VisualHash 1.0 [73KB]
Software ini dapat menangani perhitungan hash sum dan text snippet. algoritma yang didukungnya seperti Alder-32, Cksum-32, CRC-16, CRC-16CCITT, CRC-16-XModem, CRC-32, CRC-32-MPEG2, CRC-64, ELF-32, FCS-16, FNV-32, FNV-64, GOST, MD2, MD4, MD5 dan masih banyak lagi.




original: kikil.com

1 comment:

  1. Anonymous11:26

    Perkataan Yang Baik Ibarat Akar Pohon Yang Tinggi Dan Kuat Yang Akan Selalu Menaungi Kita Dari Panasnya Api Neraka, Namun Sebaliknya Dengan Perkataan Yang Buruk

    ReplyDelete