Thursday 28 February 2008

Office

Adobe Reader 7.0.7 [11.5MB]
Siapa yang tidak kenal dengan file dengan format PDF. Dengan format ini kita dapat membuat buku digital, panduan/manual, form pendaftaran, tabloid digital, dsb. Adobe Reader juga telah tersebar lebih dari 500 juta kopi, mendukung 23platform, dalam 26 bahasa. Fitur baru pada versi ini antara lain dukungan isi 3D, peningkatan fitur form, dan pencarian textbook yang terhubung ke internet.

Foxit PDF Reader 1.3 Beta [2.3MB]
Bagi yang membutuhkan software ringan yang dapat membuka file PDF secara cepat dapat mencoba software yang satu ini. Software ini hanya membutuhkan sedikit resources yang kecil dibangdingkan dengan Adobe Reader yang cukup memberatkan sistem dengan memory yang terbatas. Software ini juga memiliki feature-feature yang lumayan lengkap. Software ini juga dilengkapi dengan browser integration.

OpenOffice 2.0.1 [76.3MB]
Update terbaru ini memperbaiki bugs seperti perbaikan kompabilitas dengan Microsoft Office dan sebagainya. Mengetik dokumen, membuat pembukuan, mempersiapkan presentasi, menyusun database, menggambar grafik, perhitungan ilmiah. Semuanya itu disediakan oleh OpenOffice 2.0. Versi terbarunya ini memiliki begitu banyak kelebihan yang akan sangat berguna. Kemampuan kerjanya dapat disejajarkan dengan software Microsoft Office. Kinerja ang ditawarkan software ini dapat dikatakan sangat bagus hanya saja resources ang dipakai masih dikatakan besar.



original: kikil.com